About Us

A little story

About Us

“Successful people are people who are always creating new things and looking for ways to make improvements”. Mark Zuckerberg

our commitment

Sustainability

BIKnation berkomitmen untuk berkolaborasi secara kreatif dengan stakeholder pariwisata dalam pengembangan kepariwisataan Indonesia dengan menerapkan prinsip-prinsip keberlanjutan.

Digitalisasi

Biknation berstrategi  untuk menarik dan meningkatkan daya tarik wisatawan untuk berkunjung dan mengetahui pariwisata indonesia lebih dalam dan efektif melalui digitalisasi yang kami kembangkan.

Branding

Biknation membantu mengidentifikasi keunggulan dan daya saing suatu destinasi untuk dapat terlihat menarik bagi pengunjung melalui strategi strategi marketing yang kami sediakan.

Indigenous Tourism

BIKnation berkomitmen untuk melibatkan masyarakat lokal dalam setiap program perencanaan dan pengembangan yang dilakukan, sesuai dengan penerapan prinsip dasar keberlanjutan.

BIKteam

Tim kami memiliki kualifikasi dalam bidang kepariwisataan seperti pariwisata berkelanjutan, pemberdayaan masyarakat lokal, branding dan pemasaran, perencanaan dan pengembangan destinasi, teknologi informasi pariwisata, dan lainnya.

BIKteam memiliki komitmen untuk berkontribusi terhadap pariwisata berkelanjutan melalui kreasi dan kolaborasi.

CHIEF EXECUTIVE OFFICER​

Fondina Gusriza, S.Pd., M.Sc

CHIEF OPERATING OFFICER

Joko Mijiarto, S.Hut., M.Si

CHIEF MARKETING OFFICER ​

Sheidy Yudhiasta, S.Pd., M.Par

CHIEF FINANCIAL & PATNERSHIP OFFICER​

Cika Ayu Safitri, A.Md​.M

EVENT MANAGER

Andreas Fadly Wahyu W., S.E., MM.

About US

Berkontribusi terhadap pariwisata berkelanjutan melalui kreasi dan kolaborasi